Muzayyin Arif

Reses Masa Sidang I 2020-2021 Desa Ampakale Kecamatan Bontoa Kabupaten Maros

    Rasa bahagia berjumpa dengan masyarakat nelayan di pesisir Bontoa. Tepatnya di Dusun Magarabombang, Ampekale.

Saya tak menyangka, sambutan masyarakat di dusun itu amat luar biasa. Penuh kehangatan, antusias dan wajah-wajah sumringah.

    Di depan masyarakat. Saya paparkan pencapaian selama setahun menjadi Wakil Ketua DPRD Sulsel.

Optimisme yang kita bangun dengan semangat memajukan daerah. Kita yakini apa yang kita lakukan untuk kemaslahatan masyarakat.

    Saya jawab kehawatiran Pak Dusun yang meminta agar nasib honorer diperhatikan. Insya Allah, di tahun 2021, Pemerintah Privinsi Sulsel akan memberi perhatian pada honorer.

Kalau dulu, gaji honorer 10 ribu perjam maka di tahun 2021 gaji honorer naik jadi 15 Ribu perjam. Kesejahteraan guru merupakan prioritas pemerintah agar para guru bisa mengajar dengan baik. Kita berharap guru-guru mengajar dengan baik sehingga tercipta generasi Maros dengan SDM yang unggul.

    Penanaman mangrove di pesisir Bontoa juga jadi aspirasi masyarakat. Mereka juga minta agar lembaga lembaga pendidikan agama dan TPA diperhatikan.

Saya juga menyampaikan harapan agar potensi sumber daya pesisir bisa dimanfaatkan dengan baik. Pengembangan ekonomi lokal perlu kita perhatikan agar masyarakat bisa berdaya.

    #Sahabat-MA

Bagikan:

Categories

Tags

No Taxonomy Found! Sorry, but nothing matched your selection. Please try again with some different keywords.