Muzayyin Arif

PORDASI Sulsel Kirimkan 14 Atlet Terbaik Ke Kejuaraan Tingkat Nasional Horseback Archery (HBA)

    Pengurus Pusat (PP) Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) menggelar Kejuaraan Tingkat Nasional Horseback Archery (HBA) di Malang, Minggu (27/2/2022).

Kejuaraan ini merupakan Kejurnas pertama untuk cabang olahraga HBA di Indonesia. Diikuti oleh atlet dari 17 Provinsi pada 4 kategori; memanah on horse (di atas kuda), memanah on ground putra, memanah on ground putri, dan memanah jauh.

    Hadir Ketua Umum PP Pordasi Triwatty Marciano sekaligus membuka Horseback Archery Championship 2022, didampingi Sekjen Pordasi Adinda Yuanita dan Ketua Komisi HBA Pusat Brigjen TNI Agape Zacharia. Turut hadir Ketua Pengprov Pordasi Sulsel, Muzayyin Arif.

“Empat belas atlet Komisi HBA Pordasi Sulsel dikirim untuk tampil berlaga pada Kejurnas HBA Pordasi,” kata Muzayyin usai pembukaan Kejuaraan tersebut.

    Menurutnya, ini menjadi kesyukuran karena bisa ikut serta dalam kejuaraan itu. Dirinya berharap para atlet dari Sulsel bisa tampil menjadi yang terbaik.

“Kejuaraan ini menjadi yang pertama kita ikuti di awal tahun, juga setelah kami resmi dilantik sebagai Pengurus Provinsi Pordasi Sulsel Januari lalu,” ungkap Wakil Ketua DPRD Sulsel itu.

    Digelar di Lapangan Tembak Bedali Kota Malang, Atlet HBA Pordasi Sulsel berhasil meraih Juara 1 untuk kategori On Ground Putri 40 M dan Juara 2 untuk kategori On Ground Putra 70 M.

Muzayyin Arif berharap, mudah-mudahan para atlet mampu bersaing dan siap mengikuti kejuaraan di tingkat yang lebih tinggi lagi.

    Kejuaraan diakhiri dengan pemberian medali hadiah juara dan ditutup sore tadi.

#Salamolahraga.. Jaya! #Pordasi..Juara! #Sulsel..Ewako!

 

Bagikan:

Categories

Tags

No Taxonomy Found! Sorry, but nothing matched your selection. Please try again with some different keywords.