Muzayyin Arif

Penghargaan Pada Puncak HARDIKNAS

Penghargaan pada puncak HARDIKNAS.

       Ada rasa berbeda saat menerima penghargaan dari Bupati Maros atas pembangunan dunia pendidikan hari ini, teringat peluh segenap civitas darul istiqamah, kepada merekalah penghargaan ini saya teruskan.

Tentu menjadi kesyukuran bahwa apa yang terjadi di pesantren darul istiqamah dengan agenda transformasinya mendapat apresiasi pemerintah, penghargaan ini diberikan atas kemajuan pendidikan pesantren.

Bukan hal yang sederhana menghadirkan wajah pendidikan pesantren sebagai pendidikan rujukan dan menghapus stigma sebagai pendidikan alternatif.

               Ini terjadi atas perjuangan panjang dan dukungan banyak orang.

Sekolah puteri darul istiqamah sebagai produk transformasi lembaga pendidikan pesantren, terbukti diterima oleh masyarakat dan berkontribusi memajukan pendidikan.

        Terlepas dari seluruh kekurangan yang ada kita bersyukur dan berterima kasih kepada pemerintah daerah dan terkhusus kepada Bupati Maros atas penghargaan ini, insyaAllah menjadi motivasi untuk berbuat lebih baik.

          Selanjutnya kita tentu terus belajar, bekerja dan berdoa semoga ikhtiar ini semakin mendapat tempat di hati masyarakat dan terutama mendapat ridha dari Allah SWT.


BERGERAK BERSAMA MEMAJUKAN PENDIDIKAN

#bersamamelayanirakyat.

Bagikan:

Categories

Tags

No Taxonomy Found! Sorry, but nothing matched your selection. Please try again with some different keywords.