Muzayyin Arif

Keseruan Muzayyin Arif Mengarungi Perairan Maros-Pangkep Hingga Kunjungi Pulau Balang Lompo

Muzayyin bersilaturahim bersama warga pangkep.

Muzayyin Arif menikmati keseruan mengarungi sungai Maros-Pangkep pada Kamis, (25/8/2023). Kegiatan itu diteruskan dengan melakukan kunjungan silaturahmi ke Pulau Balang Lompo.

Di pulau yang terletak di Kecamatan Liukang Tupabiring Kabupaten Pangkep itu, Bendahara Umum DPW PKS ini berjumpa dengan kawan seperjuangannya, Pak Karim. Kedatangan Muzayyin Arif, disambut hangat oleh warga Pulau Balang Lompo.

“Alhamdulillah saat ini saya berada di Pulau Balang Lompo, kebetulan di sini ada sahabat saya, teman seperjuangan, pak karim. Tadi kita juga sudah berkunjung ke rumah beliau dan bersilaturahmi dan menyapa masyarakat Pulau Balang Lompo,” ungkap Muzayyin.

Pada kesempatan itu, Muzayyin juga mengunjungi SMAN 7 Pangkep, bersilaturahmi dengan para guru dan pengelola sekolah.

Banyak harapan yang ingin diwujudkan Muzayyin selama mengunjungi Pulai Balang Lompo, salah satunya dari sisi infrastruktur pembangunan di kawasan tersebut. Sebagai wakil rakyat, Ketua DPD PKS Maros ini juga berharap agar hubungan baik dengan masyarakat setempat bisa terus terjalin.

“Banyak hal yang tadi kita diskusikan di sini, mudah-mudahan hubungan baik dengan masyarakat di sini bisa menghasilkan pembangunan yang lebih baik bagi masyarakat Pulau Balang Lompo,” jelas Muzayyin.

Usai mengunjungi salah satu gugusan pulau spermonde itu, di perjalanan pulang Muzayyin Arif juga menyempatkan diri untuk berkunjung ke TPA Nur Ummi di Kecamatan Turikale, Maros.

Muzayyin berkunjung ke TPA Nur Ummi Turikale, Maros

Bagikan:

Categories

Tags

No Taxonomy Found! Sorry, but nothing matched your selection. Please try again with some different keywords.