Muzayyin Arif

Hadiri Rakernas IV Peradi SAI, Ini Harapan Muzayyin Arif

Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Muzayyin Arif turut menghadiri Rakernas IV Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Suara Advokat Indonesia (SAI). Kegiatan yang digelar di Hotel Claro, Makassar, Sabtu (26/8/2023) ini juga turut dihadiri oleh sejumlah tokoh nasional.

Ada pun tokoh yang hadir pada kegiatan tersebut di antaranya, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian, Ketua Bawaslu RI Rahmat Bagja, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakejati) Sulsel Zet Tadung Allo, Dekan Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin Prof. Hamzah Halim dan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi yang juga sebagai Ketua Dewan Kehormatan Peradi SAI Hamdan Zoelva.

Wakil Ketua DPRD Sulsel menghadiri Rakernas PERADI SAI

“Sebelumnya, kami ucapkan selamat atas terselenggaranya Rakernas IV Peradi SAI di Makassar ini. Semoga seluruh rangkaian acara bisa berjalan dengan lancar hingga acara selesai,” ungkap Muzayyin usai menghadiri pembukaan Rakernas IV Peradi SAI.

Ketua DPP PKS Maros ini juga menyampaikan sejumlah harapan pada organisasi advokat tersebut. Muzayyin berharap, agar kiranya Peradi bisa semakin eksis dan menjadi tonggak yang memperkokoh supremasi hukum Indonesia.

“Tentu saja kita semua juga berharap dengan eksistensi organisasi advokat ini kepercayaan masyarakat terhadap penegakan hukum di negara kita bisa semakin baik,” kata Muzayyin.

Diketahui, Rakernas IV Peradi SAI dengan tema “Transformasi Digital Organisasi Advokat yang Inklusif dan Berkelanjutan” ini digelar dengan berbagai rangkaian acara. Salah satunya Seminar Nasional bertajuk Tindak Pidana Pemilu dan Penyebaran Berita Bohong (Hoaks) Menjelang Pemilu.

Bagikan:

Categories

Tags

No Taxonomy Found! Sorry, but nothing matched your selection. Please try again with some different keywords.