Muzayyin Arif

DPD PKS Maros Gencarkan Sosialisasi Bersama Relawan Anies Baswedan

Ketua DPD PKS Maros, Muzayyin Arif menerima kunjungan relawan Anies Baswedan untuk wilayah Kabupaten Maros pada Minggu (27/8/2023). Pertemuan tersebut kata Muzayyin, bersifat koordinasi untuk memperkuat pergerakan dalam mensosialisasikan Anies Baswedan sebagai calon Presiden.

“Mereka sebagai relawan, kami sebagai partai politik. Kita punya tujuan yang sama terkait Pilpres 2024. Tentu sudah sangat tepat untuk berkolaborasi,” jelas Muzayyin

Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel ini juga mengungkapkan, ada beberapa hal yang menjadi pembahasan selama pertemuan yang berlangsung di Kafe Omar, Maros.

“Beberapa hal yang kami bicarakan seperti soal politik gagasan, politik etik, politik pemberdayaan. Ini semua identitas yang melekat pada sosok Anies Rasyid Baswedan,” ungkap Muzayyin.

Pada kunjungan tersebut, tim relawan dan DPD PKS Maros lanjut Muzayyin, juga membahas terkait strategi pemenangan Anies Baswedan sebagai calon presiden pada Pilpres 2024 nantinya.

Termasuk tentang bagaimana meraih simpati publik yang lebih luas lagi, khususnya di wilayah Kabupaten Maros.

Diketahui, pada Februari 2023 lalu PKS telah mendeklarasikan dukungan kepada Anies Baswedan sebagai bakal capres yang akan didukung pada Pilpres 2024. Amanah yang diberikan kepada Anies Baswedan itu juga merupakan hasil keputusan musyawarah syuro ke-8.PKS.

Bagikan:

Categories

Tags

No Taxonomy Found! Sorry, but nothing matched your selection. Please try again with some different keywords.