Muzayyin Arif

Bakal Maju Pilkada Sinjai, Berikut Profil Muzayyin Arif

Muzayyin Arif merupakan putra kelahiran Maros dirumorkan akan melawan Chaidir Syam dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, November mendatang.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulsel, Amri Rasyid menjagokan Muzayyin Arif untuk maju di Pilkada Sinjai.

“Kami akan siapkan (Muzayyin Arif) untuk maju di Pilkada Kabupaten Sinjai,” ungkap Ketua DPW PKS Sulsel, Amri Arsyid, Jumat (17/5).

Amri Rasyid menuturkan bahwa kaderisasi yang dilakukan selama ini harus menunjukkan progres. Mereka yang potensial didorong untuk menjadi pejabat publik.

“Kader yang sudah menjadi pejabat publik, kita juga dorong ke level yang lebih strategis. Termasuk Pak Muzayyin yang kita siapkan jadi calon bupati,” ucap Amri.

Diketahui, Muzayyin Arif lahir di Maros, 24 April 1982 dan juga besar di lingkungan salah satu pesantren di Kabupaten Maros, yaitu pesantren Darul Istiqamah.

Kemudian, Muzayyin Arif merupakan anak ke-8 dari 12 bersaudara dan putra dari ayah yang bernama Kiai Muhammad Arif Marzuki, yang juga selaku Ketua Dewan Pembina Darul Istiqamah pusat.

Bagikan:

Categories

Tags

No Taxonomy Found! Sorry, but nothing matched your selection. Please try again with some different keywords.