Muzayyin Arif

Anies-Muhaimin Lewati Ganjar-Mahfud, Politisi PKS Muzayyin Optimis Amin Menang Pilpres 2024

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR —Ketua DPD PKS Maros Muzayyin Arif menyambut baik survei terbaru elektabilitas Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.

Pasangan calon presiden calon wakil presiden nomor urut satu itu kini melewati elektabilitas Ganjar Pranowo-Mahfud MD versi survei Litbang Kompas.

Elektabilitas Anies-Muhaimin 16,7 persen mengungguli elektabilitas Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang berada di angka 15,3 persen.

Muzayyin Arif menilai survei itu menandakan keinginan perubahan dari rakyat terus mengalir.

“Tren yang meningkat ini menunjukkan dukungan terhadap pasangan AMIN sulit untuk dibendung, agenda perubahan semakin diterima oleh masyarakat,” kata Muzayyin Arif.

Politisi berlatar santri itu percaya diri elektabilitas Anies-Muhaimin akan terus naik ke depan dan keluar jadi pemenang Pilpres 2024.

“Kami semakin optimis AMIN akan finish sebagai pemenang,” kata anggota DPRD Sulsel itu.

Dalam beberapa bulan terakhir ini, Muzayyin Arif terus bergerak bersama kader dan pengurus DPD PKS Maros.

Ia terus menggalang dukungan untuk Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.

“Proses kampanye sedang kami jalankan dan respon masyarakat mayoritas menyambut baik slogan PKS Menang Anies Presiden,” kata Muzayyin Arif.

Senada, asisten Pelatih Timnas AMIN, Tamsil Linrung, turut menyambut baik hasil survei elektabilitas paslon capres-cawapres oleh Litbang Kompas.

Survei Litbang Kompas menempatkan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di posisi kedua sebesar 16,7 persen.

Paslon capres-cawapres nomor urut satu itu menyalip elektabilitas Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang berada di angka 15,3 persen.

Dengan demikian Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar tidak lagi berada di posisi terakhir seperti hasil survei sejumlah lembaga lainnya selama ini.

Bagikan:

Categories

Tags

No Taxonomy Found! Sorry, but nothing matched your selection. Please try again with some different keywords.