Muzayyin Arif

Wakil Ketua DPRD Sulsel Muzayyin Arif Menghadiri Upacara Penutupan Dikmaba dan Dikmata TNI AL Angk. XLI TA. 2021 Makassar

    Muzayyin Arif Hadir menjadi tamu undangan dari unsur Forkopimda Sulawesi Selatan pada Upacara Penutupan Pendidikan (Tupdik) Program Pendidikan Pertama Bintara (Dikmaba) dan Pendidikan Pertama Tamtama (Dikmata) Prajurit Karier (PK) TNI AL Angkatan XLI TA. 2021 Satuan Pendidikan 2 (Satdik-2) Makassar.

Upacara Penutupan yang dilaksanakan di Dermaga Layang Mako Lantamal VI Makassar resmi ditutup oleh Wakil Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Wadan Kodiklatal), Laksamada Muda TNI Agus Hariadi.

    Sebanyak 249 mantan siswa, 99 mantan siswa Dikmaba dan 150 mantan siswa Dikmata telah menjalani pendidikan selama 6 bulan. Mereka adalah calon-calon prajurit matra laut. Penutupan pendidikan ditandai dengan pelepasan tanda siswa, penyerahan ijazah, dan pemasangan tanda pangkat Serda dan Klasi Dua.

Selamat dan Sukses atas keberhasilan para prajurit yang telah menyelesaikan pendidikan. Semoga menjadi Prajurit Matra Laut yang bermoral, profesional, dan berani dalam menjawab setiap tantangan.

    #Sahabat-MA

Bagikan:

Categories

Tags

No Taxonomy Found! Sorry, but nothing matched your selection. Please try again with some different keywords.