Muzayyin Arif

Perkuat Silaturahim, Muzayyin Arif Gelar Buka Puasa Assyura

Hari Asyura tahun hijriah memberi makna yang mendalam bagi umat muslim. Dalam memaknai hari Asyura atau 10 Muharram, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel, Muzayyin Arif menggelar buka puasa bersama di Kafe Omar Maros, Jum’at (28/7/2023).

Selain memaknai banyaknya peristiwa perjuangan nabi yang terjadi di hari Asyura, momentum ini juga menjadi ruang silaturahmi bagi Muzayyin Arif bersama kader PKS dan sejumlah tokoh masyarakat di Kabupaten Maros.

Sebelum buka puasa bersama, Muzayyin membawakan tausiyah tentang Keutamaan Puasa Asyura bagi umat muslim yang menjalankan.

“Ini adalah bagian dari itikad kita untuk memuliakan bulan Muharram, khususnya hari ke-10. Selain itu ini juga menjadi upaya kita dalam mempererat tali silaturahmi bersama kader, maupun kalangan masyarakat,” ungkap Muzayyin Arif.

Menjaga tali silaturahmi kata Muzayyin juga merupakan salah satu hal substansi dalam perjuangan politik. Sebagai wakil rakyat kata dia, perjuangan menjaga kebersamaan itulah yang harus terus dijaga.

Bendahara Umum DPW PKS Sulsel ini menambahkan, momen tersebut juga mampu menjadi ruang bagi para kader maupun masyarakat untuk berbagi energi positif untuk saling menguatkan. Terlebih dalam menghadapi tahun politik kedepannya.

“Kita percaya bahwa kekuatan silaturahmi menjadi tumpuan dalam setiap pergerakan politik. Dan tentu saja spiritualitas, kita tidak bisa melupakan bahwa semua bisa berjalan dengan baik atas kehendak Allah SWT,” jelas Muzayyin.

Bagikan:

Categories

Tags

No Taxonomy Found! Sorry, but nothing matched your selection. Please try again with some different keywords.