Muzayyin Arif

Muzayyin Arif Temui Konstituen di Maros Hingga Ceramah di Masjid

Wakil Ketua DPRD Sulsel Muzayyin Arif mulai aktif berkeliling menemui konstituennya, hal itu terlihat sejak awal Ramadhan. Selain menyapa warga di daerah pemilihannya, dirinya juga banyak diundang mengisi ceramah. Ceramah tarwih, khutbah Jum’at, bahkan ceramah Subuh di sejumlah Masjid di Kabupaten Maros.

Beberapa agenda telah ia laksanakan yakni Reses dan Temu Konstituen di Kecamatan Mallawa, Simbang dan Bantimurung, serta Kecamatan Cenrana. Ia selanjutnya mengikuti Buka Puasa bersama warga setempat. Malam harinya ia lanjut dengan menyampaikan ceramah tarwih di tempat lain. Sesekali ia sempatkan juga dengan bersilaturahim ke beberapa tokoh.

Politisi PKS ini betul-betul memaksimalkan momentum Ramadhan sebagai ajang untuk bersilaturahim dan bertegur sapa dengan masyarakat. Muzayyin sudah sejak dulu aktif berkeliling, agar tidak meninggalkan kesan bahwa anggota dewan itu hanya berkunjung pada saat menjelang pemilihan.

“Temu Konstituen kali ini sangat istimewa, karena bertepatan dengan bulan suci Ramadhan yang penuh berkah dan ampunan. Kita berharap masyarakat dan perwakilannya di DPRD terus bersinergi dan saling mendukung untuk mewujudkan kebutuhan masyarakat,” ujar Legislator asal Maros itu.

Muzayyin juga mengajak agar dalam kesempatan Ramadhan ini untuk tetap produktif dan melaksanakan amaliah harian, karena inilah waktunya kebaikan itu dilipatgandakan pahalanya. Selain itu, Ramadhan juga menumbuhkan semangat ukhuwah dan kebersamaan di tengah masyarakat, menjaga keutuhan dan kesatuan. Nilai-nilai itu bisa tertanam melalui kegiatan buka puasa bersama, sholat berjamaah di masjid, berbagi takjil, serta bersedekah kepada kaum dhuafa.

Syahruddin, Koordinator Safari Ramadhan MA menyampaikan bahwa Muzayyin Arif masih akan melanjutkan Safari Ramadhannya mengunjungi beberapa kecamatan di Kabupaten Maros.

“Muzayyin juga dijadwalkan akan mengisi ceramah Tarwih di Masjid Al-Markaz Al-Islami Maros pada malam ke-16 Ramadhan,” ungkapnya.

Bagikan:

Categories

Tags

No Taxonomy Found! Sorry, but nothing matched your selection. Please try again with some different keywords.