Muzayyin Arif

Muzayyin Arif Sosialisasi Nilai-nilai Kebangsaan di Desa Damai Kecamatan Tanralili Kabupaten Maros

    Kali ini, saya kembali menyapa masyarakat dan menyampaikan Sosialisasi Nilai-nilai Kebangsaan di Dusun Mangngai, Desa Damai, Kecamatan Tanralili, Kabupaten Maros.

Saya hadir bersama Ketua DPD PKS Maros, Kartomas. Turut hadir Tokoh Masyarakat, Sayyid Alimin Assagaf, Ketua Karang Taruna Tanralili, Ruslan, dan Ketua RT 05 Dusun Mangngai Desa Damai, Muhammad Natsir.

    Melalui Sosialisasi Nilai-nilai Kebangsaan, kita mengingat bahwa ada ikatan yang merajut kita sebagai putra-putri bangsa Indonesia. Kita punya tanggung jawab sebagai masyarakat untuk menjaga Kampung atau Desa agar tetap damai, tentram, dan terbangun dengan baik.

Mengangkat tema “Keagamaan”, saya mengajak warga untuk memperhatikan aspek ini. Karena hidup berpegang kepada Agama akan membawa keberkahan, juga kebahagiaan. Kalau ekonomi bisa memberi kesejahteraan, pendidikan mengangkat status sosial, namun agama mendatangkan ketenangan dan kedamaian.

    Alhamdulillah, kegiatan bisa berjalan lancar meski waktu sudah jelang maghrib. Peserta mengikuti dengan baik dan mampu berinteraksi menjawab beberapa pertanyaan yang saya berikan.

#Sahabat-MA

Bagikan:

Categories

Tags

No Taxonomy Found! Sorry, but nothing matched your selection. Please try again with some different keywords.