Muzayyin Arif

Muzayyin Arif Resmikan Baruga Aspirasi di Kelurahan Baju Bodoa Maros Baru

    Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Muzayyin Arif melakukan Sosialisasi Nilai-nilai Kebangsaan dengan Tema “Kesehatan” di Kelurahan Baju Bodoa, Kecamatan Maros Baru, Minggu (30/1/2022).

Di sela-sela kegiatan itu, selain kembali menyapa masyarakat. Muzayyin sekaligus meresmikan Baruga Aspirasi di Lingkungan Mannaungi.

    “Ini adalah Baruga pertama yang didirikan di Maros dan saya terinspirasi untuk dapat melihat di tempat lain juga terbangun yang seperti ini,” ujarnya.

Menurutnya, baruga yang baru diresmikan itu jadi hal positif untuk bisa mengkonsolidasi potensi dari masyarakat khususnya para pemuda.

    Masyarakat bisa melakukan kegiatan yang produktif di tempat tersebut seperti pelatihan atau jadi ruang baca, nanti juga akan dilengkapi dengan sarana internet. Sehingga anak-anak bisa memperoleh akses pembelajaran.

Muzayyin berharap masyarakat dapat mengoptimalkan Baruga Aspirasi ini untuk kemaslahatan.

    Salah seorang tokoh masyarakat di lingkungan tersebut, Haji Sukri merasa senang dengan adanya Baruga Aspirasi sebagai tempat masyarakat melakukan kegiatan.

“Pos Ronda (Baruga Aspirasi) ini dibentuk juga panitianya, ada kepala tukang, ada juga pimpinan proyeknya,” pungkasnya disambut tepuk tangan warga yang hadir.

    Baruga tersebut akan menjadi simbol silaturahmi dan kebersamaan masyarakat, sebagai muatan dari nilai-nilai kebangsaan yang disampaikan melalui kegiatan sore itu. (*)

Sahabat-MA

Bagikan:

Categories

Tags

No Taxonomy Found! Sorry, but nothing matched your selection. Please try again with some different keywords.