Muzayyin Arif

Muzayyin Arif Pastikan Amankan Tiket Bertarung di Sinjai

Bakal calon Bupati Sinjai, Muzayyin Arif memastikan mengamankan tiket untuk ikut bertarung di bumi Panrita Kitta pada November nanti.

Diketahui Muzayyin telah mendapatkan tiket untuk ikut bertarung di Sinjai dengan mengamankan NasDem 5 kursi sekaligus berpaket dengan Andi Ikhsan Hamid. Muzayyin menerima langsung rekomendasinya dari DPP Nasdem, di Jakarta, Sabtu, 1 Juni lalu.

Dengan demikian, Muzayyin-Andi Ikhsan sudah dipastikan mengantongi tiket untuk bertarung di Pilkada Sinjai. Bahkan, sudah melebihi syarat minimal, yaitu 6 kursi. Di mana, Nasdem memiliki 5 kursi dan PKS 3 kursi. Muzayyin mengakui, memang belum ada rekomendasi resmi dari DPP PKS.

Muzayyin mengkatakan sangat yakin dirinya yang diberikan usungan. Persoalan rekomendasi, menurutnya itu persoalan waktu saja karena PKS memang memiliki mekanisme. PKS secara normatif kata dia memang mempunyai mekanisme untuk mengusung bakal calon kepala daerah dan itu dilakukan secara berjenjang.

“Saya kebetulan Desk Pilkada PKS Sulawesi Selatan, jadi saya paham betul bahwa ini proses memakan waktu,” katanya.

Muzayyin menekankan bahwa orang juga tidak bisa memisahkan dirinya dengan PKS, sebagai struktural partai. Sebagai kader partai PKS.

“Jadi itu juga bisa menjadi satu penilaian bahwa insyaallah PKS ini tidak ke mana-mana,” tegasnya.

Selain PKS, wakil ketua DPRD Sulsel ini juga optimis mendapatkan usungan Partai Amanat Nasional (PAN). Karena dirinya sudah mendapatkan konfirmasi bahwa PAN itu ikut berpaket dengan Nasdem di beberapa daerah, khususnya Sinjai.

“Saya terkonfirmasi di situ bahwa karena Nasdem mengusung saya di Sinjai maka PAN juga akan ikut dengan undangan itu. Sebagaimana beliau juga ikut di beberapa kabupaten,” jelasnya.

Bagikan:

Categories

Tags

No Taxonomy Found! Sorry, but nothing matched your selection. Please try again with some different keywords.