Muzayyin Arif

Muzayyin Arif Hadir Penutupan Lomba Pacuan Kuda Tradisional di Kabupaten Maros

    Muzayyin Arif menghadiri penutupan lomba pacuan kuda tradisional di Desa Tanete Kecamatan Simbang Kabupaten Maros yang diselenggarakan pada tanggal 24-25 agustus 2021.

Setelah berkompetisi selama 2 hari, kemarin sore kuda-kuda terbaik dari berbagai daerah berlaga di final, dan akhirnya tampil sebagai juara kuda bernama Densus 88 dari Kabupaten Gowa.

    Bersama Muzayyin Arif nampak bapak Bupati Maros hadir menyampaikan selamat dan menyerahkan tropi piala bergilir ketua pordasi sulsel kepada sang joki yang memenangkan pertandingan.

Acara usai dengan iringan harapan dari masyarakat agar acara-acara seperti ini dapat terselenggara dengan maksimal, semoga kedepan kejuaraan ini semakin diminati dan lahir bibit-bibit atlet berkuda yang akan mengharumkan nama daerah di kancah nasional dan internasional sehingga mengangkat budaya dan pariwisata.

    “Saya mengucapkan terima kasih kepada kepala desa tanete Omdes dan tentu saja para pemuda karang taruna KT Sinar Tanete yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dengan sukses!” Pungkas ketua umum persatuan olahraga berkuda sulsel.

#Sahabat-MA

 

Bagikan:

Categories

Tags

No Taxonomy Found! Sorry, but nothing matched your selection. Please try again with some different keywords.