Muzayyin Arif

Muzayyin Arif Diangkat Menjadi Dewan Pembina Sayap Organisasi Pemuda Pada Milad Ke-1 Majelis Keturunan Tomanurung Maros

Milad Ke-1 Majelis Keturunan Tomanurung Kabupaten Maros.

    Siang ini, (23/12/2021) Saya menghadiri acara Milad Ke-1 Majelis Keturunan Tomanurung Kabupaten Maros yang dirangkaikan dengan Pelantikan dan Pengukuhan Srikandi Dala Marusu dan Turungka na Taulolona MKT Maros. Kegiatan berlangsung di Gedung Serbaguna Kabupaten Maros dihadiri oleh sekitar 350 tamu undangan.

Sejak ditetapkan sebagai Dewan Kehormatan MKT Maros pada April lalu dalam Acara Silaturahmi Adat, saya dipercaya untuk menjadi bagian dari Majelis Kerukunan ini.

    Hadir bersama para Karaeng, Datu, Puang, Opu, Petta, Arung dan Pemangku Adat dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan. Milad ini menjadi refleksi atas eksistensi generasi Tomanurung merawat dan melestarikan tradisi dan nilai budaya Bugis Makassar.

Pada kesempatan kali ini juga saya ditetapkan menjadi Dewan Pembina sayap organisasi pemuda MKT Maros dengan nama Turungka na Taulolona MKT Maros ditandai dengan penyematan pin secara simbolis.

    Selamat dan sukses atas Milad Ke-1 MKT Maros. Selamat dan sukses atas pelantikan Pengurus Srikandi Dala Marusu dan Turungka na Taulolona MKT Maros. Semoga kerukunan ini mampu menjadi perekat antar elemen masyarakat, bersinergi membangun dan memajukan daerah yang kita cintai.

#Sahabat-MA

Bagikan:

Categories

Tags

No Taxonomy Found! Sorry, but nothing matched your selection. Please try again with some different keywords.